Pages

Senin, 02 Mei 2011

SMPN1BOYOLANGGU

Mungkin kami belajar menuntut ilmu di SMPN 1 Boyolanggu sebuah kebanggaan tersendiri bagi saya. Dan saya juga menempati kelas delapan dhe yang mungkin terkenal dengan sebutan kelas plus. Saya begitu bangga menempati kelas yang begitu terpopuler ini. Setelah saya menempati kelas ini saya merasa nyaman karma banyak teman yang begitu baik dan mengenal apa yang namannya arti sahabat yang luar biasa.
Mungkin di mata ibu dan bapak guru kelas delapan dhe ini kelas yang sangat rame meremehkan pelajaran dan tidak menghargai teman. Tapi sebetulnya di balik itu semua siswa-siswi yuang begitu pitar dan terampil. Tapi mungkin satu yang tidak ada pada diri jiwa anak delapan dhe yaitu KEKOMPAKAN
keterangan lebih lanjut klik dibawah ini:

KELAS PLUS.doc

0 komentar:

Posting Komentar